-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telkomsel Buka Layanan GraPARI Online

Telkomsel Buka Layanan GraPARI Online

Operator seluler Telkomsel kini menghadirkan layanan GraPARI Online dengan pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan. 

Dengan membuka layanan GraPARI online ini, Telkomsel ingin memudahkan pelanggan saat ingin melakukan proses layanan, seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online. 

Dengan begitu, pelanggan tak perlu datang ke gerai fisik, dan produk seperti kartu SIM nantinya akan diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

Menurut Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan bahwa mobilitas menjadi tantangan tersendiri bagi pelanggan Telkomsel selama masa pandemi Covid-19.

"Dengan adanya layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan," ujar Sigit.

"Kini kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan," tambah Sigit.

Layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan oleh pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu. Layanan GraPARI Online ini antara lain:
  • Pembelian Simcard Telkomsel Prabayar
  • Mengganti kartu hilang atau rusak
  • Upgrade kartu SIM 4G/LTE
  • Pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar)

Selain itu, pelanggan juga dapat dengan mudah memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo sesuai dengan kebutuhan. Untuk kedepannya, sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online ini.

Pelanggan juga dapat mengakses layanan GraPARI melalui tsel.me/graparionline. Nantinya akan diarahkan ke laman formulir digital yang disediakan, sesuai produk dan layanan yang dibutuhkan.

GraPARI Online juga sudah dilengkapi dengan pilihan pembayaran elektronik dari sejumlah mitra perbankan dan mitra financial technology terkemuka.

Tak hanya itu, setelah proses dan kebutuhan verifikasi data telah sukses dilakukan oleh pelanggan, Telkomsel juga sudah berkerja sama dengan mitra ekspedisi terpercaya untuk mengirimkan produk ke alamat tujuan pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai saluran layanan pelanggan Telkomsel, Anda bisa kunjungi tautan telkomsel.com/contact-us/my-grapari.
... ...