-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Printer Infus Terbaik & Termurah Paling Awet

Printer Inject Infus Terbaik

Masmalven.com - Printer adalah alat yang bisa digunakan untuk mencetak sebuah dokumen, scan, maupun gambar atau video. Printer tersedia dalam beberapa merk dan seri yang bisa digunakan untuk ngeprint, untuk foto copy tergantung merknya dan berapa seri dari printer yang kalian beli. Ada juga printer yang tintanya bisa di infus dan ada juga yang tidak.

Printer infus memiliki kelebihan yaitu mudah saat pengisian tinta dan tidak perlu repot-repot untuk mengganti catridge. Tidak seperti printer yang tintanya tidak bisa di infus, sehingga untuk pengisiannya tidak mudah. Oleh karena itu, printer infus kini sedang banyak perkembangan dan jika kalian ingin membeli printer belilah printer infus saja.

Untuk perawatannya, printer infus lebih gampang dan tidak terlalu memakan biaya karena printer infus jarang mengalami kerusakan. Printer infus ini sangat cocok digunakan jika untuk keperluan industri karena kemampuannya untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak.

Daftar Merek & Tipe Printer Infus Terbaik

Berikut ini adalah beberapa printer infus yang bisa kalian lihat sebagai referensi atau rekomendasi printer mana yang ingin kalian beli. Mari simak review dibawah ini.

1. Canon IP2770 (Printer Infus Modifikasi)

5 Printer Infus Terbaik dan Termurah 1

Dari segi model dan desain, printer ini mampu untuk memikat hati para penggunanya. Printer ini juga tergolong printer yang favorit dikalangan pebisnis, mahasiswa, perusahaan karena desainnya yang menarik tersebut. Untuk jenisnya, sebenarnya ini bukan printer infus namun kalian bisa modifikasi sendiri dengan menambahkan tabung tinta dan selang yang langsung menuju ke catridge tanpa ada hambatan alias lancar jaya..

Untuk perawatannya harus tetap terjaga ya karena printer modifikasi ini bisa saja terkena masalah antara lain tabung tinta berdebu, selang kemasukan angin.

2. Printer Infus Epson Tipe L200

5 Printer Infus Terbaik dan Termurah 2

Printer satu ini merupakan printer yang memang didesain sebagai printer infus. Printer ini merupakan besutan dari Epson dan menggunakan tabung tinta original yang mempunyai daya tampung sebanyak 1 botol. Untuk 1 botol tinta ini mampu untuk mencetak sekitar 6.500 lembar cetakan.

Printer ini memang jagonya karena lebih murah dalam soal mengirit biaya dan lebih efisien karena tabung original lebih mudah dalam melakukan pengisian tinta. Selain printer diatas ada juga seri lainnya yang memiliki kemampuan untuk menggunakan 4 warna tinta bahkan 6 warna tinta diantaranya yaitu:
  • Epson L365
  • Epson L550
  • Epson L450
  • Epson L1300
  • Epson L310
  • Dan masih banyak lagi

3. Printer HP Ink Advantage GT Series

5 Printer Infus Terbaik dan Termurah 3

Saat kalian membeli printer ini sudah ada tabung infus originalnya lho. Sehingga kalian tidak perlu repot-repot melakukan modifikasi yang memakan banyak waktu. Kalian hanya tinggal melakukan pengisian tinta kemudian install driver printer ke PC/Laptop maka laptop sudah bisa kalian gunakan.

Bagi kalian yang tidak suka ribet dan menyukai hal yang praktis, saya menyarankan jika kalian menggunakan printer ini.

4. Printer HP Deskjet 1010

5 Printer Infus Terbaik dan Termurah 4

Printer yang satu ini mirip dengan printer canon Ip2770 karena harus melakukan modifikasi terlebih dahulu. Untuk menjadikan printer ini menjadi printer infus maka kita harus membeli tabung dan tinta sesuai jenis printer ya.. Agar tabung tidak mudah goyah dan lebih stabil saat digunakan.

5. Printer Infus Brother T Series

5 Printer Infus Terbaik dan Termurah 5

Printer ini adalah printer brother terbaik karena memiliki desain yang unik dan pro. Untuk tabung tintanya, terletak di depan printer. Hal ini memudahkan kita saat melakukan pengisian. Printer ini juga sudah dilengkapi fitur Ink.

Itulah Daftar Printer Infus Terbaik Murah. Agar printer kalian tahan lama dan awet, ya harus dirawat sebaik mungkin. Kalau pemakaiannya diluar batas serta tidak merawatnya, jangan salahkan jika printer tersebut cepat rusak. Satu lagi, belilah printer sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian.
... ...