-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik

10 Merk Power Bank Terbaik

Masmalven.com - Sekarang ini mencari merk power bank terbaik untuk mendukung penggunaan gadget kamu merupakan sesuatu yang penting. Apalagi jika kamu membawa power bank yang bagus, setiap orang bisa melakukan pengisian ulang saat daya baterai pada smartphone, tablet dan kamera digital hendak habis.

Berikut ini adalah situasi dimana Anda harus selalu membawa Power Bank:
  • Bermain Game
  • Kapasitas dari baterai smartphone yang terbatas
  • Travelling atau bepergian jauh

Karena power bank mempunyai kapasitas daya tampung yang berbeda-beda. Mungkin dari Anda bingung memilih produk terbaik ciptaan brand seperti Anker, Xiaomi, Aukey dan brand lainnya. Maka dari itu, masmalven akan membantu Anda mendapatkan merk power bank terbaik berdasarkan kebutuhan. Yuk simak penjelasan dibawah ini.

1. Power Bank Anker

Merk Power Bank Anker

Anker adalah salah satu merk Power Bank terbaik yang patut kamu pertimbangkan. Alasannya, power bank Anker merupakan produk berkelas dunia yang memiliki beberapa kelebihan dibanding power bank lainnya. Anker juga menawarkan power bank dengan kapasitas 5000 mAh hingga 26800 mAh.

Kelebihan power bank Anker adalah teknologi PowerIQ. PowerIQ sendiri merupakan teknologi yang memastikan proses pengisian daya baterai smartphone Anda lebih cepat.

Kekurangan power bank Anker adalah harga yang tergolong mahal. Tapi, hal ini wajar karena kualitas barang yang bagus.

Anda bisa mencari power bank Anker di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Anker untuk power bank: Rp. 300.000 hingga Rp. 1.000.000,-an

2. Power Bank Xiaomi

Merk Power Bank Xiaomi

Perusahaan xiaomi telah memiliki beberapa produk Power Bank terbaik dengan tampilan elegan dan kokoh. Selain itu, Xiaomi juga memberikan chip USB smart control dan chip charging/discharging untuk melindungi chip sirkuit serta meningkatkan efisiensi pengisian baterai.

Power Bank keluaran Xiaomi dapat menyesuaikan besarnya output sesuai dengan perangkat yang terhubung. Maksudnya, power bank ini akan kompatibel dengan tablet maupun smartphone dari berbagai merk. Tak kalah ketinggalan, Power Bank ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang dapat dipakai sebagai alat penerangan sementara.

Anda bisa mencari power bank Xiaomi di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Xiaomi untuk power bank: Rp. 200.000 hingga Rp. 1.000.000,-an

3. Power Bank Aukey

Merk Power Bank Aukey

Power Bank Aukey adalah salah satu merk Power Bank terbaik yang cukup Anda pertimbangkan karena memiliki beberapa fitur yang menarik. Fitur-fitur tersebut mulai dari fitur Quick Charge untuk pengisian cepat baterai, lampu LED untuk penerangan, dan fitur AiPower Charging untuk keamanan pengisian daya.

Tidak hanya itu, Power Bank Aukey ini memiliki desain yang menarik dan minimalis sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Aukey juga menawarkan power bank dengan kapasitas daya 5000 mAh hingga 30000 mAh. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan untuk smartphone yang Anda miliki.

Anda bisa mencari power bank Aukey di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Aukey untuk power bank: Rp. 250.000 hingga Rp. 1.000.000,-an

4. Power Bank Hippo

Merk Power Bank Hippo

Power Bank Hippo adalah salah satu merk Power Bank terbaik dengan desain yang modern. Hippo juga menawarkan powerbank dengan kapasitas daya 4500 mAh hingga 12000 mAh.

Hippo juga dilengkapi fitur Power Delivery (PD) dan Quick Charging 3.0 maka dipastikan smartphone akan terisi dengan cepat. Tak mau ketinggalan Hippo juga melengkapi power bank dengan 4 lampu LED indikator.

Selain itu, Hippo juga dilengkapi dengan kabel micro USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai berbagai jenis gadget.

Anda bisa mencari power bank Hippo di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Hippo untuk power bank: Rp. 120.000 hingga Rp. 600.000,-an

5. Power Bank Delcell

Merk Power Bank Delcell

Power Bank Delcell adalah salah satu Power Bank terbaik dan harga terjangkau yang bisa Anda dapatkan. Power Bank Delcell juga dilengkapi dengan Power Management Scheme dan juga Intelligence Circuit Control yang berfungsi untuk menghentikan proses pengisian daya secara otomatis ketika baterai gadget Anda sudah penuh.

Selain itu, Power bank ini dilengkapi dengan baterai Lithium-ion dari Delcell ini diklaim mampu mengisi baterai smartphone Anda hingga 4x pengisian. Delcell juga tersedia 2 slot USB yang dapat mengalirkan voltase hingga 2,4 A (dengan IQ) dan 1.0A (tanpa IQ).

Anda bisa mencari power bank Delcell di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Delcell untuk power bank: Rp. 200.000 hingga Rp. 1.000.000,-an

6. Power Bank Uneed

Merk Power Bank Uneed

Power Bank Uneed adalah merk Power Bank terbaik yang bisa Anda pilih jika membutuhkan pengisian daya yang banyak. Power bank Uneed memiliki kapasitas sebesar 5600 mAh yang dapat digunakan untuk pengisian daya baterai smartphone sebanyak 2-3 kali.

Tidak hanya itu, power bank keluaran Uneed ini dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 yang memungkinkan mengisi ulang smartphone Anda lebih cepat. Uneed juga menawarkan power bank dengan kapasitas daya mulai dari 5600 mAh hingga 12000 mAh.

Anda bisa mencari power bank Uneed di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Uneed untuk power bank: Rp. 150.000 hingga Rp. 1.000.000,-an

7. Power Bank Vivan

Merk Power Bank Vivan

Power bank Vivan adalah merk power bank terlaris. Karena desain yang sederhana, Vivan menawarkan power bank dengan kapasitas 3000 mAh hingga 20000 mAh.

Selain itu, Viva juga menawarkan power bank dengan pilihan kapasitas daya yang beragam. Power bank ini support dengan iPhone dan Android. Tak kalah dengan kompetitornya, Vivan juga memiliki senter dengan lampu LED untuk penerangan sementara.

Anda bisa mencari power bank Vivan di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Vivan untuk power bank: Rp. 120.000 hingga Rp. 500.000,-an.

8. Power Bank Veger

Merk Power Bank Veger

Power Bank Veger adalah merk power bank yang berasal dari Tiongkok. Power bank Veger ini juga menawarkan power bank dengan kapasitas daya yang cukup besar yakni mulai dari 10000 mAh sampai 25000 mAh.

Dengan kapasitas daya sebesar itu, power bank ini dapat mengisi ulang beberapa gadget dalam satu hari.

Anda bisa mencari power bank Veger di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Veger untuk power bank: Rp. 80.000 hingga Rp. 250.000,-an.

9. Power Bank Recci

Merk Power Bank Recci

Power Bank Recci adalah merk power bank dengan kapasitas yang bervariasi, mulai dari 5000 mAh hingga 10000 mAh. Tidak hanya itu, Produk dari besutan Recci ini juga didukung dengan berbagai fitur canggih dan menarik seperti teknologi Fast Charging, Wireless Charging, LED Screen, dan Dual Output (type C dan Micro compatible) sehingga memudahkan pengisian daya smartphone Anda.

Power bank Recci ini juga menggunakan baterai berkualitas tinggi dan tahan lama dan dilengkapi dengan fitur multi proteksi yang mampu mencegah terjadinya Overcharge, Overdischarge, dan Shot Circuit (kosleting listrik). Dijamin awet dah dan aman dibawa untuk Anda yang gemar traveling.

Desain dari power bank Recci ini sangat simple, ringkas namun tetap modern dan kokoh. Anda bisa mencari power bank Recci di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Recci untuk power bank: Rp. 150.000 hingga Rp. 500.000,-an.

10. Power Bank Samsung

Merk Power Bank Samsung

Power Bank Samsung ini adalah salah satu merk power bank terbaik yang layak Anda pertimbangkan. Karena memiliki desain yang simple dan elegan sehingga mudah dibawa kemana saja.

Komponen dari power bank Samsung ini memiliki komponen terbaik sehingga aliran daya listrik ke smartphone Anda lebih stabil. Hal ini untuk menjaga perangkat smartphone Anda dari kerusakan akibat pengisian daya seperti yang terjadi pada power bank lainnya.

Power bank Samsung ini memiliki kapasitas 5200 mAh hingga 10000 mAh.

Anda bisa mencari power bank Samsung di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Harga yang diberikan Recci untuk power bank: Rp. 300.000 hingga Rp. 800.000,-an.

Demikian penjelasan diatas tentang rekomendasi merk power bank terbaik dan paling bagus yang bisa Anda miliki. Pastikan Anda membelinya di toko yang sudah terpercaya agar terhindar dari penipuan.

Anda juga bisa memberikan pendapat tentang merk dan jenis power bank terbaik menurut Anda di kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
... ...