-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Android Ini Layak Untuk Dinantikan Kehadirannya

7-game-android-yang-layak-untuk-dinantikan-kehadirannya

Masmalven.com - Bagi kalian yang 'gila' game, berikut ini masih berada dalam masa pengujian terhadap beberapa pemain, dengan begitu seluruh pengguna HP Android masih belum bisa memainkannya.

Namun, sudah dibuka pre-registrasi dan setiap pemain sudah bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan notifikasi pertama saat game Android ini rilis di Play Store.

Tak perlu khawatir, nantinya ada banyak sekali permainan keren yang segera datang di Google Play Store. Berikut ini ada 7 permainan paling saya rekomendasikan karena menawarkan permainan yang seru, menarik, dan pastinya tidak mudah bosan ketika dimainkan. Penasaran apa aja game android tersebut? Yuk simak pembahasan lengkap berikut ini.

1. Overdrive City

game-android-overdrive-city

Dilihat dari trailer yang ditayangkan, dalam game balap mobil, pemain diberikan misi yang cukup berbeda-beda dibanding permainan serupa lainnya.

Mungkin saja, pemain ditugaskan membangun sebuah kota yang digunakan untuk balap mobil dan para driver handal yang siap race kapan saja.

2. Night Agent

game-android-night-agent

Ini adalah game petualangan yang nantinya pemain akan diberikan pengalaman untuk menjelajahi dunia yang penuh misteri dan juga ada beberapa musuh berdatangan yang dimana pemain harus mengalahkan mereka agar misi bisa diselesaikan.

Tidak hanya skill biasa saja, melainkan dalam game tersebut karakternya bisa mengeluarkan kekuatan spesial yang dahsyat.

3. Phantoms

game-android-phantoms

Masih membahas game petualangan, permainan ini nanti akan menawarkan perjalanan di dunia siluman. Pemain tidak hanya ditawarkan pengalaman bertarung saja melainkan juga komunikasi antar karakter hingga beberapa hubungan romantis yang seru abis dalam game. Wahh, jadi nggak sabar seperti apakah pengalaman bermain dari game Android yang satu ini.

4. Lego Legacy

game-android-lego-legacy

Dilihat dari namanya, dimana pemain bisa mengendalikan para lego dalam game berikut. Hanya saja tidak sama dengan beberapa permainan lego petualangan sebelumnya.

Nantinya, pemain akan bertarung secara beregu dengan konsep RPG. Jadi kita tidak dapat bergerak bebas sesuai kehendak pemain.

5. Modern Dead

game-android-modern-dead

Ketika video trailernya tayang terdapat grafis dalam game ini yang luar biasa. Namun, game tembak-tembakan ini sepertinya memiliki konsep strategi petualangan dengan grafis yang cukup kasar, alias jauh dari video trailer yang ditayangkan. Mengapa demikian? Karena dilihat dari beberapa Screen shot (SS) yang ada di Play Store.

6. Skylanders

game-android-skylanders

Jika kalian suka menikmati game animasi dalam pertarungan yang hebat, Skylanders menjadi jawaban yang tepat untukmu. Karena game ini menjadi permainan paling menarik untuk dinantikan di awal tahun 2020. Bukan hanya grafisnya yang keren banget, tapi ada sensasi pertarungan yang ditawarkan juga sungguh luar biasa.

7. EVE Echoes

game-android-eve-echoes

Nah, game ini masih menjadi misteri, pasalnya dalam video trailernya terlalu sedikit menunjukkan video gameplay dari permainan tersebut. Sehingga game Android ini menarik untuk dinantikan.

Demikianlah 7 Game Android paling menarik untuk dinantikan kehadirannya di Google Play Store.
... ...