-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Pabrikan Pertama yang Menerima Update Android 10

Update Android 10

Masmalven.com - Penantian panjang untuk update Android 10 telah berakhir. Sistem operasi mobile terbaru lanjutan dari Google tersebut telah dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Namun, untuk saat ini masih belum semua pabrikan mendapatkannya, melainkan baru satu pabrikan saja.

1. Samsung yang pertama

Pabrikan pertama yang menerima versi dari update Android 10 adalah Samsung. Tentu, kabar ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pengguna perangkat besutan Raksasa Biru asal Korea tersebut.

Namun, update Android 10 ini nampaknya baru dapat diterima oleh perangkat kelas atas Samsung, seperti Samsung Galaxy S10 series, dan Samsung Note 10 series.

2. Bukan untuk pengguna umum

Update Install Android 10
AndroidAuthority.com
Tidak hanya terbatas di pengguna Smartphone Samsung kelas atas saja. Update Android 10 meluncur melalui update One UI 2.0 ini juga hanya ditujukan kepada para beta user.

Tentu hal ini membuktikan bahwa Android 10 belum dirasa sempurna untuk dilepas ke publik dan dinikmati oleh seluruh pengguna Samsung.

3. Indonesia masih belum bisa menikmatinya

Samsung S10
wccftech.com
Pil pahit harus diterima penanti Update Android 10, terutama mereka yang ada di Indonesia. Pasalnya, versi beta Robot Hijau ke-10 itu baru bisa dinikmati oleh mereka yang berada di Jerman dan Korea.

Namun, kemungkinan besar area update akan diperluas oleh Samsung pada bulan Desember nanti. Jadi, harap bersabar bagi kalian yang ingin mencicipi segala fitur pengguna dari Android 10.
... ...