Ini Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite, Spesifikasi dan Harganya?

Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite

Masmalven.com - Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan Smartphone terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy S10 Lite dan Samsung Galaxy Note 10 Lite. Ini merupakan kabar baik bagi penggemar Gadget dan Samsung pastinya.

Bocoran informasi ini bisa saja beredar terkait kedua ponsel terbaru tersebut, termasuk gambar render yang menampilkan wujud handset itu. Seperti dikutip dari Phonearena.

Samsung Galaxy S10 Lite dikabarkan memiliki fitur pengisian cepat 45W dan Chipset Snapdragon 855, serupa dengan Galaxy A91.

Selain itu, ponsel itu akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang bisa diupgrade. Untuk kamera utama 48MP, lensa ultra lebar 12MP, dan sensor kedalaman 5MP.

Kamera yang menghadap ke depan seharusnya berukuran 32MP. Layar yang berdiagonal 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Yang cukup menarik, baterainya dibekali 4.500 mAh akan menghidupkan perangkat dengan dukungan pengisian cepat 45W.

Samsung tengah menyiapkan varian untuk seri Galaxy Note 10 Lite. Menurut data dari Benchmark Geekbench, Galaxy Note 10 Lite akan membawa spesifikasi kelas menengah.

Dilansir dari Android Central, smartphone ini diprediksi akan membawa chipset Exynoss 9810 dengan RAM sebesar 6 GB. Jika dibandingkan, Samsung Galaxy S10 Lite sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 baru yang lebih kuat.

Dari sisi desain, varian ini akan mengusung tampilan serupa Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Selain itu, dikabarkan Samsung Galaxy Note 10 Lite akan menjalankan sistem operasi Android 10.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan pembaruan One UI 2.0 berbasis Android 10 dengan versi stabil untuk Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus pada Januari 2020.

Keberadaan perangkat ini semakin diperkuat dengan beredarnya persetujuan FCC untuk S Pen Bluetooth pada Galaxy 10 Lite.

S Pen ini juga memiliki 6-axis gyroscope yang memungkinkan Air Actions, sebuah gerakan tertentu untuk mengontrol S Pen.

Informasi ini bisa saja berubah, kita tunggu informasi lebih jelasnya di situs resmi dari Samsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel