-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar SEMrush Gratis 100% Berhasil

cara-daftar-semrush-gratis

SEMrush adalah salah satu alat terbaik untuk SEO yang direkomendasikan oleh ahli SEO. Anda juga dapat melakukan riset keyword hingga cara daftar SEMrush gratis 100% berhasil. Untuk program ini, Anda hanya perlu memasukkan keyword yang Anda inginkan dan kemungkinan Anda menjadi salah satu yang memilih SEMrush daripada lainnya.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih SEMrush

Ternyata banyak dari mereka memilih SEMrush sebagai tools yang bisa membuat posisi blog/website mendapatkan Page One Google. Alasan yang dipaparkan oleh para blogger mengenai faktor mereka memilih SEMrush diantaranya karena memiliki fitur lengkap. Mulai dari Filter CPC/BPK, Kompetisi Iklan, Volume Pencarian, dan Minimal Kata.

Namun, Perlu Anda ketahui bahwa tools ini sama dengan yang lain. Maksudnya SEMrush ini memiliki dua versi yaitu Versi Gratis dan Versi Berbayar. Bagi kawan blogger dan pemasar yang ingin mendapatkan jasa SEMrush dan cara daftar SEMrush gratis 100% berhasil atau berbayar sekarang bisa dengan mudah. Anda tinggal mencari di Ads.id atau langsung cari seller yang terpercaya. Pastikan juga, SEMrush yang Anda dapatkan benar-benar original meskipun nanti mendapatkan duplikat namun garansikan bahwa itu original.

Untuk Siapa SEMrush Bisa Dimanfaatkan?

Nah, bukan hanya dari kalangan blogger saja yang biasa menggunakan SEMrush ini sebagai tools terbaik. Namun, banyak pemain SEO atau pemain spam juga sudah banyak memanfaatkan cara daftar SEMrush gratis 100% berhasil ini. Khusus Anda para blogger, jika tidak ingin ribet bisa dengan melakukan filter kata minimal 3, search volume minimal 50, dan pilihan lainnya. Namun, jika Anda mendapatkan keyword dalam jumlah yang sedikit, maka sebaiknya Anda harus mampu menurunkan search volume agar bisa menjadi lebih kecil.

Cara Daftar SEMrush Gratis 100% Berhasil

Kalau Anda belum siap atau tidak mampu membeli SEMrush yang ditawarkan dengan harga yang sangat mahal, jangan khawatir. Karena saya akan menjelaskan cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat SEMrush secara gratis tanpa harus mengeluarkan budget yang besar. Berikut penjelasannya:
  1. Pastikan Anda stay di Laptop dan memiliki jaringan internet yang stabil serta terjangkau.
  2. Selanjutnya, buka tab baru dan masuk ke website resmi Semrush.com lalu klik Login. Menu ini berada di pojok kanan atas.
  3. Setelah itu, klik Register dan masukkan email Anda.
  4. Masukkan Password baru Anda, conteng I Agree to the Terms and Conditions and Privacy Policy dan klik Create My Account.
  5. Akan muncul tampilan yang bertuliskan Choose Your Area of Interest. Klik Skip, sampai tahapan itu Anda sudah berhasil membuat akun SEMrush gratis tanpa verifikasi email.

Bagaimana jika saya meriset keyword secara gratis? Pilih Keyword Analytics - Keyword Magic Tool. Jika sudah, Anda bisa masukkan keyword yang Anda ingin riset. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami untuk tanya jawab gratis. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda.
... ...