Cara Daftar Kemitraan dan Contoh Proposal Pengajuan di Line Today


Halo sobat Blogger, pada artikel ini saya akan membahas tentang Cara Mendaftarkan Blog dan Contoh Proposal Pengajuan Kemitraan di Line Today. Siapa sih yang gak tau Line? Nah, didalam Line tersebut, terdapat fitur yang namanya Line Today dan isinya tentang artikel atau berita dari Blog atau Website populer di Indonesia.

Tapi jangan salah, karena ada juga blog atau website yang masuk di Line Today ini.

Apakah bisa mas, Karya atau Postingan kita masuk di Line Today?

Caranya gimana? Gratis atau Bayar?

Untuk Mendaftar Kemitraan Line Today 100% Gratis! Tapi, ada syarat-syarat yang harus Anda penuhi.

Karena Anda harus membuat Proposal Kemitraan di Line Partners dengan mengisi formulir yang tersedia.

Nah, dari proposal kemitraan yang sudah Anda lampirkan nantinya akan dikumpulkan dan ditinjau  oleh LINE Corporation, Line Plus Corporation, Line Biz Plus Corporation, Line Business Partners Corporation, Line Financial, LVC, Line Mobile Corporation, Line Pay Corporation dan Line Studio.

Sebelum masuk ke pembahasan, saya ada contoh Proposal Kemitraan di Line Partners. Anda bisa download file Proposalnya.


Sesuaikan dengan Niche Blog kamu ya..

Setelah mengetahui contohnya, berikut ini adalah Cara Pendaftaran Proposal Kemitraan.

1. Masuk ke Line Partners


2. Silahkan Anda pilih menu "Menjadi Mitra". Nanti akan muncul formulir halaman menjadi mitra. Silahkan Anda isi formulir Pendaftaran Proposal Kemitraan dengan data yang sesuai atau lengkap.  


Rincian Proposal Kemitraan

Keterangan gambar diatas:
Isi Judul Proposal, Detail Proposal dan Upload File Proposal sesuai ekstensi file yang sudah ditentukan oleh Line Partner beserta ukuran filenya.
  • Judul Proposal: Sesuai dengan keinginan Anda untuk menjadi bagian dari mitra Line Today.
  • Detail: Rincian tentang pengajuan proposal, mulai dari latar belakang proposal, rincian proposal, dan manfaat yang diharapkan dari kemitraan.
  • Lampiran File Proposal: Pihak Line Partner memberikan opsi bagi mereka yang ingin melampirkan file dokumen (pdf, docx, doc, ppt, txt, zip, ipa, apk, gif, text, jpg, png, jpeg) dan ukuran file tidak boleh melebihi 50 MB.

Detail Perusahaan Pengajuan Proposal Kemitraan


Keterangan gambar diatas:
Selanjutnya, Anda harus isi keterangan tentang perusahaan, dan organisasi Anda.
  • Jenis: Pilih jenis perusahaan dan organisasi yang ingin Anda daftarkan. Ada empat pilihan yakni Lembaga Publik, Perusahaan, Individual, Lainnya.
  • Nama Perusahaan (organisasi): Isi nama perusahaaan atau organisasi (misalkan masmalven).
  • Nama: Isi sesuai dengan nama Anda sebagai orang yang mengajukan pendaftaran proposal dan bertanggung jawab atas pengajuan proposal kemitraan tersebut.
  • Nomor Telepon: Isi nomor telepon (aktif) Anda. Karena pihak Line Partner akan menghubungi Anda untuk menginformasikan apakah pendaftaran proposal kemitraan Anda disetujui atau ditolak.
  • Alamat Email: Isi alamat email sesuai dengan Admin di blog atau website serta email pribadi Anda.
  • Profil Perusahaan (organisasi): Masukkan profil perusahaan Anda. Tidak wajib sih, tapi lebih baik Anda isi untuk bahan pertimbangan nantinya.
  • URL Situs Web: Isi alamat blog atau website untuk mengikuti program Line Today ini.
  • Faks: Jika tidak punya, tidak usah diisi. Bisa dikosongkan kok.

Persetujuan Persyaratan Kemitraan

Keterangan gambar diatas:
Anda harus memahami ketentuan yang berlaku dan setuju untuk melanjutkan. Jika Anda tidak setuju maka Anda tidak bisa melanjutkannya. Disini Anda dapat memilih apakah ingin melanjutkan atau tidak.
  • Informasi pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi: Anda klik pada lingkaran yang disediakan sebagai tanda persetujuan. Seperti gambar diatas.
  • Perhatian: Sama seperti bagian pertama bahwa Anda hanya perlu setuju atau tidak untuk proses pengajuan pendaftaran proposal kemitraan tersebut.

Terakhir, silahkan Anda klik Kirim Proposal Kemitraan.

Tunggu dulu, bukan berarti Anda sudah bergabung menjadi mitra dan artikel / Postingan kamu sudah muncul di Line Today. Proposal Kemitraan yang sudah Anda kirimkan masih dalam tahap peninjauan tim Line.

Anda bisa cek hasilnya atau menunggu informasi melalui kontak yang sudah disikan sebelumnya. Caranya seperti gambar dibawah ini.


Itulah Panduan Lengkap: Cara Daftar Kemitraan dan Contoh Proposal Pengajuan di Line Today. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel