5 Target Penulis Blogger Indonesia yang Menguntungkan di Tahun 2020


Masmalven.com - Di tahun 2020, para Penulis Blogger di Indonesia berharap Target nya bisa tercapai dalam hal penghasilan.

Karena di tahun 2019 kita dihadapkan dengan banyak sekali kesulitan. Mulai dari mencari Trafik atau Visitor Google sampai dengan Penghasilan dari Google Adsense sulit meningkat.

Apa penyebab utamanya? Tingkat persaingan dari situs-situs besar ini yang sering mendominasi search engine google.

Tidak hanya itu saja, update Algoritma dari google ini juga menyebabkan konten yang sudah berada di halaman pertama google harus turun drastis.

Sebagai seorang penulis di Blog, bukan berarti kita hanya mengejar penghasilan saja tapi ada kepuasan tersendiri karena bisa berbagi pengalaman ke pembaca.

Kalau bicara penghasilan, memang ini bisa mempengaruhi tingkat semangat kita dalam mengelola sebuah Blog.

Nah, jika kita memiliki Target tertentu, maka akan ada banyak Peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Apakah target yang ingin kita capai berupa barang berharga, seperti Mobil, Motor, Laptop, Handphone, Komputer, Rumah, Tanah, dan sebagainya.

Tapi, kalau menurut pemikiran admin masmalven.com bahwa Target adalah sebuah Pencapaian Sukses. Berikut ini, beberapa penghasilan dari sebuah blog.

Penghasilan dari Mengelola Sebuah Blog

1. Publisher Google Adsense

Google Adsense adalah Program kerjasama periklanan yang tampil di sebuah situs, Video YouTube, dan Aplikasi Android. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari banyak pengunjung melalui konten atau aplikasi yang dibuat. Jika kamu sudah punya blog, silahkan daftar melalui Tutorial Cara Daftar Google Adsense Blog ini.

2. Referral sebuah Produk

Kita dapat menghasilkan tambahan dari sebuah link Referral  yang kita pasang. Dari kerjasama tersebut sudah ditentukan oleh pemilik Produk sehingga kita hanya menyebarkan link untuk melakukan Promosi. Nah, jika ada seseorang yang membeli Produk tersebut maka kita akan mendapatkan komisi atau bonus yang sudah ditentukan.

3. Backlink (Artikel Placement)

Backlink ini sangat diminati oleh sebuah situs yang ingin menargetkan posisi di beranda Google. Proses dari kerjasama ini melalui pembuatan konten lalu didalamnya ada beberapa link yang dipasang untuk mengarahkan ke situs tertentu. Bagaimana dengan harganya? Tergantung dari tingkat Popularitas Blog tersebut. Tertarik mencoba? Silahkan baca Backlink di Blog masmalven.

4. Pemasangan Banner/Iklan

Selain iklan dari Google Adsense kita juga bisa mendapatkan uang dari Pemasangan Banner di Blog kita. Perbedaannya, pemasangan banner ini dibatasi oleh waktu yang diberikan. Jika kamu ingin memasang kembali maka kamu harus membayar lagi. Kamu bisa menghubungi admin blog melalui kontak yang disediakan.

5. Menjual Jasa Online

Banyak Jasa Online yang ditawarkan seperti Jasa Pembuatan Blog, Jasa Optimasi Blog, Jasa Pembuatan Artikel, dan lain-lain.

Nah, dari beberapa penghasilan diatas tentu dengan hanya sebuah blog sudah sangat menguntungkan bahkan bisa memberikan Gaji yang lumayan.

Target masmalven 2020

Di tahun 2019, alhamdulillah Target saya sudah berhasil. Target apalagi yang ingin saya capai di tahun 2020 ini? Jawabannya.. Banyak sekali!

Target yang ingin saya coba seperti mencoba Mendapatkan Gaji dari Facebook dan YouTube.

Apakah bisa menghasilkan uang dari Facebook dengan hanya membuat status, chat, atau berkomunikasi dengan teman saja.

Bagi yang belum tahu, sebenarnya kita bisa menghasilkan uang melalui FB yaitu dengan membuat konten artikel dan vidio yang kita upload.

Syaratnya apa saja? Dengan membuat sebuah Fanpage atau Halaman Facebook dengan standar yang sudah ditentukan untuk menampilkan iklan.

Anda juga bisa chat melalui WA (WhatsApp) ke 0822-3474-6511.

Kesimpulan

Target di tahun 2020 adalah Peluang Bisnis Baru yang harus kita capai. Jika kita membuka Bisnis Baru tapi jangan meninggalkan Bisnis Lama. Sehingga kita tidak akan pernah tertinggal dan terus menghasilkan dari Bisnis Online ini. Selalu ikuti tren atau perkembangan ya... Salam Sukses dan Teruslah Mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel