Terungkap! Jadwal Rilis Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11

Masmalven.com - Kemarin muncul beberapa bocoran informasi tentang Samsung Galaxy S11, disebutkan kalau strategi pemasaran yang akan diterapkan sedikit berbeda ketimbang sebelumnya. Hal ini, dikarenakan berkaitan dengan chipset yang ditawarkan, dimana Exynos 990 terbukti sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Snapdragon 865.

Samsung Galaxy S11 Series Bakal Rilis Lebih Cepat Dibanding MWC 2020

Kali ini giliran tanggal perilisan yang terungkap, informasi terkait jadwal perilisannya ini bukan dari pihak perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Melainkan dari Leakster ternama bernama Ice Universe melalui akun Twitter miliknya yang memiliki nama @UniverseIce.

Dalam akun tersebut dikatakan kalau vendor pesaing berat Huawei ini akan meluncurkan Smartphone Premium terbarunya pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang. Jika memang benar demikian, ini tidak jauh berbeda dengan perilisan generasi pendahulunya, Samsung Galaxy S10 yang berlangsung beberapa hari sebelum acara MWC 2019 dimulai.

Samsung-Galaxy-S11-Launch

Tidak hanya itu saja, dikatakan juga kalau Samsung Galaxy S11 Series ini nantinya akan hadir dengan lebih banyak kejutan. Beberapa variasi desain yang sudah ada sebelumnya saja, melainkan ada pula perangkat lain yang tengah dipersiapkan dengan model yang lebih menarik. Bisa dikatakan itu adalah perdana dari Samsung untuk menerapkan desain seperti itu.

Untuk dimensi alias besaran ponselnya sendiri disebutkan akan sedikit berbeda ketimbang Galaxy S10 series. Dikutip dari berbagai informasi yang sudah beredar, kalau Samsung Galaxy S11 dan Galaxy S11+ nantinya akan hadir dengan baterai lebih besar ketimbang sebelumnya.

Peningkatan lain akan terjadi di bagian kamera, disebutkan kalau Smasung Galaxy S11 reguler dan varian Plus nantinya akan dilengkapi dengan sensor kamera terbesar di kelas Mobile, yakni memiliki resolusi 108MP. Kemampuan kamera ini setara dengan Mi CC9 Pro yang kini telah beredar luas di pasaran.

Tetapi, kalau sensor kamera 108MP untuk Samsung Galaxy S11 series ini sedikit berbeda kemampuannya. Karena sang vendor akan melakukan kustomisasi sehingga dapat menghasilkan jepretan gambar yang lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel