Samsung Galaxy Fold Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy Fold

Masmalven.com - Samsung resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Fold di Indonesia. Kabar gembira bagi penggemar Samsung, pasalnya Galaxy Fold menawarkan fitur ponsel lipat dengan banderol harga Rp 30,8 jutaan.

Taufiq Furqan selaku Product Marketing Samsung Indonesia mengungkapkan bahwa Galaxy Fold memiliki tiga kekuatan mulai dari design, experience dan juga performance.

"Samsung Galaxy Fold sudah mengalami improvement yang signifikan dibanding waktu awal peluncuran. Screen protector lebih dirapatkan, kalau yang lama bisa dicungkil, sekarang lebih bagus lagi," kata Taufiq.

Semua kekurangan yang ada pada seri awal Galaxy Fold sudah diantisipasi dan telah diperbaiki. Teknologi layar fleksibel atau layar yang dapat dilipat telah dikembangkan Samsung sejak 2011. Sehingga, diharapkan perangkat berfitur lipat ini memiliki ketahanan yang baik. Tambah Taufiq.

Nah, beberapa fitur unggulan yang dihadirkan seperti fitur multi active windows, memungkinkan perangkat menampilkan 3 jendela dalam satu layar.

Selain itu, Samsung Galaxy Fold memiliki total 6 buah kamera yang terletak di bagian belakang (3 kamera belakang), bagian dalam (2 kamera) dan 1 kamera selfie di bagian depan ketika ponsel dilipat. 

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Fold antara lain, mengusung processor Snapdragon 855 (Octa Core 7nm), RAM 12GB, Storage 512GB, dan Baterai 4380 mAh (dual baterai). Ponsel lipat dari Samsung Galaxy Fold ini juga didukung fitur wireless powershare dan Wifi 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel