-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme X50 5G Dikabarkan Bakal Punya Sistem Pendingin


Masmalven.com - Ponsel asal China, Realme dikabarkan bakal merilis ponsel terbarunya yaitu Realme X50 5G, sebelum tanggal Januari 2020.

Namun, submerek Oppo itu masih belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran ponsel tersebut secara resmi. Meski begitu, beberapa bocoran terkait spesifikasi Realme X50 5G sudah bertebaran di dunia maya.

Dilansir dari laman GSM Arena, menyebutkan bahwa ponsel anyar ini bakal di otaki chipset Qualcomm Snapdragon 756G yang sudah mendukung konektivitas 5G dan sistem Wi-Fi terbaru.

Realme X50 5G sepertinya bakal menjadi ponsel gaming karena perangkat ini disebut-sebut bakal punya sistem pendingin di dalamnya.

Secara teknis, Realme mengkonfirmasi bahwa X50 5G akan datang dengan sistem penghilang panas lima dimensi yang mampu menstabilkan suhu ponsel.


Selain itu, solusi pendinginannya ditawarkan Realme X50 5G karena memiliki tabung tembaga berpendingin cairan 8 mm. Yaa.. sistem pendingin yang diberikan adalah liquid cooling.

Di sisi lain, tampilan Realme X50 5G juga sudah terlihat. Ponsel terbaru ini mengusung layar punch hole pada sudut kiri atas layarnya yang dijadikan ruang untuk menempatkan kamera selfie ganda.

Dikatakan juga, layarnya sendiri menggunakan panel LCD 6,6 berukuran inci. Selain itu, ponsel juga bakal punya empat kamera yang "penembak" utamanya berkekuatan 64MP dan dibekali pengisian cepat 30 Watt.
... ...