Pre order Telah Ditutup, Samsung Akan Boyong Galaxy Fold ke Toko Offline


Masmalven.com - Pre-order Samsung Galaxy Fold untuk pasar Indonesia telah ditutup. Untuk selanjutnya, ponsel layar lipat tersebut bakal hadir di toko offline gerai resmi Samsung di berbagai daerah Tanah Air.

Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan pre-order terakhir Galaxy Fold telah ditutup. Pada proses pre-order tersebut, Samsung mengklaim minat konsumen Indonesia terbilang tinggi hingga harus membuka pre-order yang kedua.

Setelah tahap pemesanan berakhir, Samsung akan menghadirkan ponsel seharga Rp 30 jutaan tersebut untuk para konsumen setia di beberapa gerai resmi Samsung di Indonesia pada Januari 2020.


"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat menghadirkan inovasi teknologi yang eksklusif yang ditunggu konsumen, serta menjadi tonggak sejarah inovasi smartphone ke depannya," kata Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

"Galaxy Fold merupakan salah satu bukti bahwa dukungan konsumen setia Samsung menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya," imbuhnya.

Galaxy Fold hadir dengan dua layar. Dibagian luarnya, terdapat layar Super AMOLED 4,6 inch HD. Ketika dibuka, akan ada layar utama berukuran 7,3 inch OXGA + Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display.

Kombinasi ini membuat Galaxy Fold punya ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone. Samsung menjanjikan pengalaman multimedia yang imersif pada ponsel ini. Pengguna dari Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus layar depan dan layar utama.

Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan. Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi.

Samsung Galaxy Fold dilengkapi dengan enam kamera, dan ditenagai prosesor Snapdragon 855 dengan fabrikasi 7nm yang dipadukan dengan RAM 12GB. Sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380 mAh, dirancang khusus untuk memastikan Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya agar lebih lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel