-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Tiga Fitur Anyar dari WhatsApp


Masmalven.com - WhatsApp telah memperkenalkan tiga fitur baru yang seharusnya memanjakan para penggunanya.

Aplikasi milik Facebook ini merupakan layanan pesan yang paling populer di dunia dan penggunanya dimanjakan dengan berbagai pembaruan yang rutin.

Ada tiga fungsi baru yang kemungkinan akan sangat populer, yakni:

Pertama yaitu fitur 'pengingat' yang pintar yang memungkinkan Anda diingatkan untuk hal-hal penting. Untuk mulai menggunakannya, Anda harus mendaftar dengan perusahaan bernama Any.do dan membayar untuk pemakaian sebulan.

Kemudian Anda dapat mengatur pengingat dengan mengirimkan DM ke Any.do.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling populer untuk tetap terhubung dengan teman, kolega, dan keluarga Anda setiap hari. Percakapan ini mencakup hal-hal yang membutuhkan perhatian lebih lanjut.

Namun, tanpa tempat yang ditentukan untuk mengumpulkan semua item tindakan dari percakapan Anda, mungkin sulit untuk melacak!

WhatsApp Reminder Any.do Integrasi Premium (hanya tersedia untuk pengguna Premium).

Cara cepat dan mudah untuk membuat tugas dan pengingat langsung dari percakapan Anda yang sedang berlangsung. Membuat tugas dengan mudah dan mendapatkan pengingat di WhatsApp pada perangkat yang didukung.

Buat tugas dengan mengirim pesan langsung ke Any.do atau meneruskan pesan ke Any.do dari kontak Anda. Pasti diingatkan segera setelah tugas selesai, langsung melalui WhatsApp. Mudah, Sederhana, dan Efektif tentunya.

Kedua, WhatsApp juga telah memperkenalkan fitur 'panggilan tunggu' yang memungkinkan menahan saat Anda menjawab panggilan lain.

Ketiga, WhatsApp memperkenalkan pemutakhiran privasi baru yang akan menghentikan Anda ditarik ke dalam obrolan grup yang tidak ingin diikuti. Bahkan, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat mengirimi undangan.

Ini mungkin terdengar seperti fitur sembrono, tapi sebenarnya ini adalah alat privasi yang hebat karena orang-orang dalam kelompok dapat saling melihat nomor telepon satu sama lain.

Jika Anda dapat mengendalikan siapa yang menambahkan Anda ke dalam obrolan, maka Anda memiliki alat tambahan untuk emlindungi identitas dan memastikan orang-orang aneh atau scam tidak menghubungi Anda serta melindungi diri dari pelaku intimidasi.

Saat Anda memperbarui aplikasi, cukup buka pengaturan dan gulir ke 'akun', diikuti oleh 'privasi' dan lalu 'grup'. Anda dapat memilih siapa yang diizinkan menambahkan Anda ke grup, dengan tiga opsi yang tersedia. Pilih 'semua orang' dan Anda terbuka lebar saat memilih ;kontak saya' berarti hanya teman yang dapat menambahkan Anda.

Untuk versi awal pembaruan memungkinkan Anda untuk memilih 'tidak ada', yang mengunci akun Anda sepenuhnya. Sekarang, telah digantikan oleh 'Kontak Saya Kecuali', yang akan memungkinkan Anda mengizinkan hanya kontak tertentu untuk menambahkan Anda ke grup.

Namun, orang-orang yang Anda blokir masih dapat mengirim undangan grup dalam pesan pribadi, tapi ini sangat mudah diabaikan. Dalam sebuah pernyataannya, WhatsApp menulis bahwa WhatsApp Grup terus menghubungkan keluarga, teman, rekan kerja, teman sekelas, dan masih banyak lagi.

Ketika orang-orang beralih ke grup untuk melakukan percakapan penting, pengguna telah meminta kontrol lebih besar atas pengalaman mereka.

"Hari ini, kami memperkenalkan pengaturan privasi baru dan sistem undangan untuk membantu memutuskan siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup. Pengaturan privasi baru ini akan mulai bergulir ke beberapa pengguna mulai hari ini dan akan tersedia di seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang untuk mereka yang menggunakan versi terbaru WhatsApp," tulis WhatsApp dilansir dari laman Metro.co.uk.
... ...