Harga dan Spesifikasi HP Vivo X70 Pro

Harga dan Spesifikasi HP Vivo X70 Pro

Masmalven.com - Setelah diluncurkan pada 7 Oktober 2021 lalu dan membuka pre-order selama sepekan, kini Vivo Indonesia akhirnya sudah memulai penjualan Vivo X70 Pro, Jum'at (15/10/2021). Ponsel Vivo X70 Pro dibanderol dengan harga Rp 10,99 juta sudah bisa dibeli di gerai resmi Vivo tertentu di seluruh Indonesia. Selain itu, Vivo X70 Pro juga tersedia secara online melalui toko resmi Vivo di sejumlah marketplace. Menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengklaim bahwa Vivo X70 Pro mendapat sambutan baik dari masyarakat. Vivo X70 Pro ini dikatakan tidak hanya membawa pembaruan dari segi teknologi saja, namun juga mengedepankan aspek lainnya.

"Kami merasa senang melihat antusias konsumen yang sangat positif pada masa pre-order kemarin," ungkap Edy. Untuk pembeli yang melakukan pembelian Vivo X70 Pro pada 15-21 Oktober 2021 juga akan mendapatkan benefit tambahan, seperti cicilan bank 0 persen, cashback, serta penawaran trade-in. Dengan adanya program Super Selling Day, pembeli juga akan mendapatkan benefit berupa Bardi Samrt Cam seharga Rp 468.000 dan Exclusif XClub.

Spesifikasi Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro ini merupakan penerus dari Vivo X60 Pro yang sudah diluncurkan pada April 2021 lalu. Seperti halnya pendahulunya, Vivo X70 Pro masih fokus pada aspek fotografi, melalui kolaborasi dengan perusahaan lensa kamera kenamaan yakni Zeiss. Meski sama-sama mengadopsi lensa kamera berteknologi Zeiss, kamera dari Vivo X70 Pro ini sudah dibekali dengan sejumlah peningkatan fitur, salah satunya yaitu lensa yang kini mengadopsi lapisan Zeiss T* Coating.

Lapisan tersebut memungkinkan sistem kamera dari Vivo X70 Pro dibekali dengan tiga fitur kamera ikonik Zeiss Style Potrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Potrait Style yang sudah hadir pertama kali pada Vivo X60 Pro. Selain itu, Vivo X70 Pro juga dibekali dengan layar E5 AMOLED Display berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus, desain "Ultra O Screen", dan Refresh Rate 120 Hz.

Layar dari ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi HDR10+, SGH Eye Care Display, dan SGS Seemless Certification untuk membuat pengguna makin nyaman menikmati konten di layar ponsel, meski melihatnya dibawah terik sinar matahari.

Untuk konfigurasi kameranya, Vivo X70 Pro dipasang 4 kamera belakang yang dimuat dalam modul persegi, serta sebuah kamera depan 32 MP yang ditampung dalam modul punch-hole. Dari empat kamera belakang itu terdiri dari kamera utama 50 MP Ultra-Sensing Gimbal Camera (Sony IMX766V), kamera potrait 12 MP (Sonya IMX663), kamera ultrawide 12 MP (dengan fitur macro 2,5 cm), dan kamera periskop 8 MP (5x Optical Zoom, 60x Hybrid Zoom).

Untuk hardwarenya, ponsel ini ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang dirancang dengan fabrikan 6nm. Chipset ini dipadu dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Untuk fitur pendukung kamera lainnya mencakup Super Night Video untuk merekam video dalam kondisi malam hari dengan jelas, serta Pro Cinematic Mode, untuk menyulap video menjadi sebuah konten yang seakan dibuat oleh videografer profesional.

Ada juga fitur Pure Night View untuk mengurangi noise saat mode pemotretan malam hari, serta Real-Time Extreme Night Vision, yang bisa dipakai untuk meninjau tingkat kecerahan foto secara real-time, sebelum pengguna mengambil foto dan video.

Vivo X70 Pro ini mempunyai kapasitas bateraio 4.450 mAh yang mendukung pengisian cepat (Flash Charge) 44 watt. Selain itu, ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) Funtouch OS 12 khas Vivo. Untuk Fitur pendukung lainnya mencakup In-Display Fingerprint, NFC, Bluetooth 5.2, Dual SIM, USB Type-C, WiFi 6, merekam video 4K (30/60fps), Extended RAM 2.0 (4 GB), Reverse Charging, SGH Eye Care Display dan Sertifikasi Seamless SGS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel