Apple Merilis iOS 15.0.1 Bawa Perbaikan Bug Penyimpanan Penuh di iPhone

Apple Merilis iOS 15.0.1 Bawa Perbaikan Bug Penyimpanan Penuh di iPhone
 
Masmalven.com - Setelah Apple merilis iOS 15, banyak pengguna Apple mengeluhkan adanya bug ruang penyimpanan penuh setelah menginstall. Apple juga mengirimkan update iOS 15.0.1 untuk memperbaiki masalah tersebut.

Pembaruan tersebut mencakup perbaikan masalah yang dilaporkan minggu lalu, dimana pemilik iPhone 13 kesulitan membuka ponselnya dengan Apple Watch saat mengenakan masker. Masalah ini juga memaksa pengguna untuk terus-menerus memasukkan kode PIN saat berada di tempat umum.

Bug lainnya yang turut diungkap oleh pengguna iPhone yang sudah menginstall iOS 15 meliputi masalah respons layar sentuh dan lainnya. Masalah ini juga mempengaruhi fitur tap to wake di iPhone, sekaligus saat berinteraksi dengan beberapa aspek antarmuka iOS lainnya.

Ada beberapa pengguna juga melaporkan mereka bisa mengatasi masalah ini dengan me-reboot iPhone yang bermasalah. Pengguna lain juga mengatakan mereka cukup menyentuh layar iPhone beberapa kali untuk membangunkan layarnya.

Software Update iOS 15.0.1



Berikut ini changelog lengkap dari iOS 15.0.1:
  • Buka kunci iPhone dengan Apple Watch mungkin tidak berfungsi pada model iPhone 13
  • Aplikasi pengaturan mungkin salah menampilkan peringatakan bahwa penyimpanan penuh
  • Meditasi audio tiba-tiba dapat memulai latihan di Apple Watch untuk beberapa pelanggan Fitness+

Bersamaan dengan iOS 15.0.1, pihak Apple juga merilis iPadOS 15.0.1 yang memiliki perbaikan yang sama untuk aplikasi Pengaturan dan meditasi audio.

Apple mengatakan bahwa mereka sedang merencanakan perbaikan untuk bug Core Animation yang mencegah beberapa pengembang mengambil keuntungan penuh dari tampilan ProMotion 120Hz untuk animasi aplikasi mereka.

Jika kamu menemukan bug pada iPad atau iPhone disarankan untuk menginstall update sesegera mungkin.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan pembaruan iOS 15.0.1 di iPhone atau iPadOS 15.0.1 di iPad dengan membuka aplikasi Pengaturan, memilih opsi Umum, dan memilih Pembaruan Perangkat Lunak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel